Pedoman Penulisan Makalah dan Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiah (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta - Al Faqih
News Update
Loading...

23 September 2017

Pedoman Penulisan Makalah dan Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiah (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Bisa dibilang, tulisan kali ini OOT alias keluar dari topik kebiasaan yang gue tulis di blog ini. Tapi, dengan adanya tulisan ini, gue berharap akan menjadi sebuah ladang amal gue sampai hari kiamat nanti.


pict Google

Sesuai dengan judul di atas, yaitu Pedoman Penulisan Makalah dan Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiah (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di harapkan tulisan ini akan membantu para mahasiswa terkhusus UIN Syahid Jakarta dalam menuliskan karya ilmiah (Makalah dan Skripsi). Oleh karena itu gue telah menyusun pedomannya dari buku pedoman pembuatan skripsi FITK.

Ada alasan kenapa gue berbagi ini di internet. Karena saat kalian menjadi mahasiswa/mahasiswi UIN Syahid Jakarta, kalian tidak akan mendapatkan buku pedoman pembuatan penulisan skripsi, kecuali jika kalian sudah memasuki semester 7. Bagi gue itu adalah waktu yang lama untuk meunggu belajar sistematika pembuatan makalah atau skripsi dengan benar sesuai pedoman UIN Syahid Jakarta.

Makanya, gue berharap, pedoman yang telah gue susun ini, benar-benar bisa bermanfaat untuk mahasiswa/mahasiswi FITK UIN Syahid Jakarta, dan mahasiswa lain pada umumnya. Karena masing-masing dari Universitas dan Fakultas memiliki pedoma pembuatan karya ilmiah yang berbeda-beda.

Agar lebih memudahkan, silahkan download filenya di bawah ini, kecil kok, cuma 500 kb an.


Sekian dari gue. Semoga kalian makin giat belajarnya yaa, agar menjadi orang-orang yang bermanfaat.

Gue Al Faqih, izi pamit. Laper :v. Nulis nya juga buru-buru nih kwkwk.

Oh, ya, jangan lupa kopi atau teh hangatnya. 

Terima kasih kepada para TIM yang sudah menyusun buku pedman penulisan skripsi FITK UIN Syahid Jakarta, dan juga kepadaBg Aldi yang udah minjemin buku pedomannya buat jadi refrensi hehe. Moga kita berdua dapet amal jariahnya. Kalian juga bisa dapet amal jariah, dengan cara men-share artikel ini ke kawan-kawan kalian.

Twitter: @faqih_abduh
Instagram: @faqihabduh
Facebook: /faqihabduh

Sumber utama:


- PEDOMAN PENULISAN SKRIPSI FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA



Penampakan asli

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done